Temu Alumni Sistem Informasi , Sharing Pengalaman dan Perkuat Relasi

Temu Alumni Sistem Informasi , Sharing Pengalaman dan Perkuat Relasi

Program studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas Muria Kudus melaksanakan kegiatan Temu Alumni dengan tema Berbagi Inspirasi. Kegiatan ini dilakukan secara virtual melalui platform zoom (9/4/2022) dengan mungundang alumni khususnya lulusan tahun angkatan 2018/2019. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Prodi Sistem Informasi dan Dekan Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus. Kegiatan Temu alumni ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Program Studi Sistem Informasi sebagai ajang silaturahmi untuk saling berbagi inspirasi dan cerita sesama alumni. Selain itu juga, sebagai feedback dari alumni untuk perkembangan yang lebih baik demi kemajuan Program Studi Sistem Informasi UMK.

Mengisi sharing alumni yang pertama dari Agus Dwi Ismawan, S.Kom alumni SI UMK lulusan 2019 yang bekerja sebagai Information Technology Officer di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dilanjutkan oleh Yudha Febri Prasetya, S.Kom yang juga lulusan tahun 2019 sebagai CEO pada Idenative.Id, dan diskusi bareng teman-teman alumni yang lain seperti Faris Apri Setyawan, S.Kom Supervisor di PT. HWI, kemudian ada Fazulu Muna Amalia, S.Kom Guru SMK jurusan TKJ, dan banyak alumni lainnya. Alumni SI UMK sendiri mampu bekerja di berbagai bidang seperti programmer, enterpreneur, guru, dan bidang teknologi informasi lainnya.

Kemeriahan kagiatan Temu Alumni ini terlihat dari antusiasme peserta dan alumni yang sangat bagus, dengan berbagai masukan dan sharing yang diberikan kepada antar alumni dan ke program studi Sistem Informasi UMK. Selain itu, saat acara disediakan berbagai hadiah menarik seperti smartphone , merchandise, serta voucher belanja online. Masukan saran dan berbagi pengalaman menjadi tajuk utama pada Temu Alumni kali ini, sebagai penutup acara diadakan quiz game untuk memberikan hadiah kepada peserta yang yang beruntung. Harapannya, acara Temu Alumni seperti ini akan memberikan kontribusi dan progres positif kepada prodi Sistem Informasi secara khusus dan Universitas Muria Kudus secara menyeluruh.


Print   Email

Related Articles